Video Arafah SUCA2 dari Depok Stand up Comedi Academy Indosiar

11:03 PM
Inilah video Video Arafah SUCA 2 Stand up Comedi Academy Indosiar. Kemarin tanggal 1 agustus 2016 merupakan kali kedua Arafah dari Depok tampil di SUCA 2 yang sebelumnya saat pertamakali tampil yaitu pada tanggal 25 Juli. Untuk penampilan pertama Arafah cukup lumayan lucu, berbeda dengan penampilannya di minggu kedua yang gerrnya berantakan. Mungkin karena tampil pertama jadi agak gerogi.

Arafah SUCA2

Sebenarnya materi yang dibawakan Arafah suca2 dipenampilan pertama lumayan bagus loh ngebahas perkenalannya dia mulai dari tempat dia kuliah sampai kerjaannya sebagai penjaga rental. Di tempat kuliahnya UIN Jakarta saking islaminya lift cewe dan lift cowo aja dipisah, soalnya kalau disatuin berantem (gerr.. lucu) toiletnya pun dipisah, toilet cewe di kampus toilet cowo di Kebumen, kalau mau izin naek ojeg pulang-pulang kampusnya udah pindah, di Kebumen.

Dikampus gue ini paling sebel gitu sama dosen yang ngasih tugas diluar kemampuan mahasiswanya ya Alloh. Waktu itu pernah tuh gua dikasih tugas masa gua disuruh mendamaikan ......timur tengah.."

Ya begitulah cuplikan kata-kata di penampilan pertama walau pun kurang ada beat beat yang lucu tapi entahlah bawaannya pengen ketawa aja liat penampilan Arafah, mungkin cara dia dan suara dia yang unik dalam menyampaikan materi.

Ternyata di penampilan minggu kedua Arafah membuat gerrr seisi studio indosiar. Bukan hanya penampilannya tapi coba bedah beatnya satu per satu memang Arafah memiliki konsep stand up yang segar, yang fresh dan sulit ketebak. Salut dan sukses buat Arafah.